Tentang Saya

Lahir di Cirebon. Masa kanak-kanak dan sampe sekarang masih tinggal di Cirebon. Sekolah di TK BPK Penabur. di Santa Maria  dari  SD, SMP dan sekarang mau melanjutkan SMA di Santa Maria juga. Kalo ditanya bosen atau engganya, mungkin udah tau jawabannya. Bosen banget.

sekarang aku duduk di bangku kelas 3 SMP ( atau lebih gaya, kelas 9 ), di kelas 9 aku sibuk dengan ujian.. Ujian Negaranya tanggal 23 April 2012, sebelum UN banyak Try Out, ada Ujian Praktek dan Ujian Sekolah juga.

Punya 2 saudara laki-laki, 2 kakak dan ga punya adik ( alias anak bungsu ). Punya 1 ayah dan 1 ibu. Punya kakak kandung, punya oom dan tante, dan sepupu-sepupu. Punya teman dan juga kawan. Punya pacar. Dan semoga ga punya musuh.

Seorang pemimpi. Punya banyak banget impian dan cita-cita. Punya banyak keinginan. Punya banyak angan-angan. ketika aku kecil, pas liat dokter bisa nyembuhin orang, aku juga pengen jadi dokter kalo besar nanti. Ketika aku duduk di bangku SD, cita-citaku pun berubah, aku pengen jadi pemain basket terkenal seperti Michael Jordan. Dan sekarang setelah aku duduk di bangku SMP cita-citaku pun berubah lagi, kalau besar nanti aku ingin jadi seorang wanita karir yang sukses.

Aku suka banget basket, tapi selain basket aku juga bisa ng’dance. main drum n gitar juga menjadi hobiku di kala waktu senggang. Aku orangnya ga mudah putus asa, aku selalu ingin memberikan yang terbaik buat Tuhan dan mama.

and the conclusion is:

that whatever I have in this life is all because of God’s love and grace
and I will always try to develop the talent that I have just for the glory of God
Always the spirit and learn to give thanks in every case

Advertisements
Comments
  1. floolf says:

    Interesting….!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s