Siapakah Yang Akan ‘Lulus’ Dari After School?

Posted: May 3, 2012 in Uncategorized

After School akan melakukan comeback di Korea bulan Juni ini dan sepertinya ini akan menjadi comeback terakhir bagi seorang member. Setelah kelulusan Bekah tahun lalu dan Soyoung tahun 2009, sepertinya After School akan melakukan kelulusan lagi tahun ini.

Disebuah artikel yang dirilis hari ini, CEO Pledis Han Sung Soo berkata, “Kami sedang membicarakan tentang member yang akan lulus.”

Pledis tidak menyebutkan nama member tersebut namun mereka berkata akan meluluskan seorang member. CEO Pledis berkata, “Untuk Bekah, Pledis memberinya beberapa bulan untuk mempertimbangkan kembali tetapi ia memutuskan untuk meninggalkan After School dan lulus.”

Karena Orange Caramel akan debut di Jepang dalam waktu dekat, maka Nana, Raina dan Lizzy dipastikan tidak akan lulus. Hanya 5 member yang tersisa (Kahi, Jungah, Jooyeon, UEE dan E-Young), namun belum ada yang mengkonfirmasi tentang meninggalkan After School.

Para penggemar After School (Playgirlz) berkomentar: “Ketika mereka mengumumkan penambahan member baru, kita harus siap dengan kelulusan.” “Aku yakin UEE tidak akan lulus karena ia menghasilkan banyak uang untuk Pledis, tapi aku berharap tidak akan ada kelulusan.” dan “Playgirlz! Sukseskan lah comeback After School! Mari buat mereka menang! Jadi ini aka menjadi kenangan bagi yang akan lulus dan mungkin ia akan mempertimbangkan lagi! Ini WAKTUNYA untuk menunjukan rasa cinta kita kepada mereka!”

Source: omonatheydidnt

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s