Premier Pers Film Dokumenter SM Ent, “I AM” Dibatalkan Karena Data Error

Posted: May 3, 2012 in Uncategorized

Film dokumenter terbaru SM Entertainment, “I AM” yang menampilkan kehidupan para artisnya seperti Kangta, BoA, DBSK, Super Junior, Girls Generation, SHINee, dan f(x) batal mengadakan premier pers yang dijadwalkan berlangsung tanggal 30 April hari ini dan tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

“I AM” seharusnya dijadwalkan mengadakan acara premier pertama untuk media dan perusahaan sponsor pada tanggal 30 April jam 4 sore namun, kemudian dibatalkan.

Perwakilan PR dari “I AM” menjelaskan bahwa “Kami telah mengadakan pertemuan yang lama dan serius mengenai kualitas film ini tadi malam sampai jam 11 malam. Semua pejabat penting dari perusahaan distribusi CJ Entertainment, SME dan sutradara dari film dokumenter ini, Choi Jin Sung berkumpul serta telah menyimpulkan bahwa kita bisa membuatnya lebih baik“.

lebih lanjut perwakilan ini menambahkan, “Alasan terbesar pembatalan premier film hari ini adalah karena data error. Kami memutuskan untuk membatalkan pemutaran perdana yang telah dijadwalkan, karena kami ingin merilis film ini ketika sudah sempurna“.

Namun, meskipun premier pers “I AM” telah dibatalkan, acara lain yang semula telah dijadwalkan dan akan menampilkan artis-artis SME masih akan tetep berlangsung yaitu pada pukul 19:00 tertanggal 30 April hari ini. Sedangkan film “I AM” sendiri baru akan meramaikan bioskop-bisokop Korea termasuk Indonesia mulai 10 Mei mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s