MBLAQ Lee Joon, “Aku yang Membantu Yonghwa Menjadi Seorang Pria Seoul”

Posted: May 3, 2012 in Uncategorized

MBLAQ Lee Joon pada episode 1 Mei Strong Heart tampil sebagai bintang tamu dan mengungkapkan bahwa ia membantu CNBLUE Jung Yong Hwa untuk menjadi seorang pria Seoul.

Member MBLAQ ini mengejutkan tamu lainnya dengan mengatakan bahwa, “Ketika Yong Hwa dan aku masih sebagai trainee, ia berbicara dengan logat Busan dan bertanya-tanya mengenai kehidupan orang Seoul“.

Lebih lanjut Lee Joon berkata, “Kami pergi ke gym di lingkungan itu dan mengobrol dengan perempuan yang sudah menikah di pagi hari serta mengunjungi sebuah toko kosmetik untuk mencoba parfum sampel dalam rangka membantu Yong Hwa menjadi seorang Seoulite“.

Sekarang Yong Hwa lebih tampan dariku tapi aku jauh lebih populer di kalangan gadis-gadis daripada dia pada saat itu. Namun, sejak debutnya sebagai anggota CNBLUE, dia dan grupnya menjadi sangat terkenal“, ungkap cowok yang juga pernah membintangi MV penyanyi K-Will ini.

Selain Lee Joon, dalam acara ini juga hadir Ivy, Oh Yoon Ah, Park Kyung Lim, Tiffany, Lee Hyun Jin, Han Ji Woo, Kim Na Youn, dan penyiar Kim Hwan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s