JYJ Yoochun mengalami kecelakaan mobil; tunda pemeriksaan karena jadwal yang padat

Posted: May 3, 2012 in Uncategorized

Baru saja terungkap bahwa JYJ Park Yoochun mengalami kecelakaan mobil minggu lalu.

Perwakilan C-Jes Entertainment menyatakan, “Pada 26 April, Park Yoochun mengalami kecelakaan mobil kecil dalam perjalanan ke lokasi syuting dramanya [‘Rooftop Prince’].”

 

Kecelakaan itu terjadi jam 1 pagi di perjalanan menuju lokasi syuting di Gwangju. manager yang mengemudi mengantuk dan menabrak mobil di depan mereka.

Perwakilan tersebut melanjutkan, “Syukurlah, itu bukan kecelakaan besar seperti halnya kecelakaan yang hingga menyebabkan mobil rusak/hancur. Bemper depan dan kap mesin rusak. Kecelakaan terjadi karena kelelahan dan kelalaian pengemudi karena padatnya jadwal syuting.”

Meskipun Yoochun dan managernya tidak mengalami luka luar, tetapi leher dan punggung Yoochun terasa sakit setelah kecelakaan itu. Tetapi untuk menghindari tertundanya syuting drama, Yoochun melanjutkan syuting selama 5 hari tanpa bisa periksa ke rumah sakit.

Staf drama di lokasi menyatakan, “Aktor dan aktris lain, termasuk Park Yoochun, mempunyai jadwal padat dengan jam tidur kurang dari 2 jam per hari. Karena manager selalu bersama sang artis, tentu mereka juga menderita. Semua staf drama juga kelelahan.”

Kecelakaan ini terjadi sebelum “48th Baeksang Arts Award,” dimana Park Yoochun hadir sebagai pembaca nominasi dan menerima penghargaan. Ia pun hadir dengan mengendarai mobil Kim Jaejoong ke acara penghargaan tersebut.

Acara ini, ditambah syuting drama, menyebabkan aktor ini tidak bisa langsung melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Pihak perwakilan CJES mengungkapkan, “Saat ini, dia sudah mengatur janji untuk pemeriksaan di rumah sakit, namun lukanya belum sempat diperiksa. Dengan tegas, ia menyatakan ia baik-baik saja, namun kami berencana mengirimnya ke rumah sakit secepatnya, saat jadwalnya bebas/luang.”

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s