J.Y Park Mengungkapkan Standar Dalam Memilih Artis JYP Entertainment

Posted: May 3, 2012 in Uncategorized

 

Penyanyi dan produser J.Y. Park mengungkapkan standar-nya memilih trainee untuk JYP.

Pada episode 30 April dari acara SBS ‘Healing Camp‘ J.Y Park mengungkapkan, “standar saya untuk memilih pemenang ’K-POP STAR’ berbeda dari standar saya untuk memilih peserta pelatihan.”

“Saya suka menyukai calon yang alami, yang tidak bisa menyembunyikan diri mereka yang sebenarnya, Mereka adalah tipe yang selalu menonjol bagi saya. 

Saya cenderung untuk memilih orang yang tidak bisa saya bantu, tetapi saya menyukai mereka hanya ketika melihat mereka “

“Itu sebabnya tidak ada artis kita yang dapat melakukan dengan baik di variety show, Jo Kwon adalah sebuah pengecualian, tetapi jika kalian mengenalnya, dia sebenarnya sangat sensitif dan tertutup.”

“Mungkin ada artis di bawah JYP yang kurang untuk bakat vokal, namun tidak satupun dari mereka yang tampaknya tidak wajar,” J.Y Park menunjukkan kebanggaan kepada murid-muridnya.

J.Y. Park juga mengungkapkan gaya hidup yang terorganisasi yang telah dipertahankan selama 17 tahun terakhir, serta cerita di balik layar tentang Yang Hyun Suk.

Leave a Reply

