Song Joong Ki ungkap tekniknya saat berkencan diam-diam

Posted: April 21, 2012 in Uncategorized

Sebelumnya diberitakan bahwa aktor Song Joong Ki mengakui bahwa ia menjalin hubungan dengan seseorang selama 2 tahun. Begitu mendengar berita ini, fans putus asa untuk menemukan identitas pacarnya.

Tanggal 19 Oktober, akhirnya Joong Ki memberikan pernyataan soal kehidupan asmaranya.

Song Joong Ki yang diwawancara oleh SBS One Night in TV Entertainment, ditanya-tanya soal kehidupan asmarannya sekarang dan status hubungannya sekarang.

Song Joong Ki dengan tegas menjawab, “No comment.  Aku menikmati berkencan diam-diam.”

Tetapi aktor ini mengungkapkan tekniknya ketika berkencan rahasia “Aku tidak mengenakan topi ketika kami berkencan. Orang berpikir kami hanya teman. kami juga tidak mengunjungi daerha perkotaan tetapi pinggiran dimana banyak orang tua tinggal.”jelasnya.

Reporter kemudian bertanya, “Ketika meliha seorang perempuan, apa yang kau liat?” Joong Ki menjawab tanpa sadar,”“Kaki. AKu pun lelaki. Aku tertarik pada”sexy body lines.”

Aktor ini juga mengekspresikan ketertarikannya pada perempuan tinggi ketika ia bilang “Aku tidak keberatan jika ia lebih tinggi dariku.” Reporter itu pun bertanya jika ia pernah punya hubungan dengan perempuan tinggi, dimana ia mengaku “Aku berkencan dengan orang seperti itu selama hampir 2 tahun.”

Terakhir ia menambahkan, “Biasanya aku tidak menunjukkan ‘aegyo’, tapi ketika bersama pacarku, aku menunjukkannya lebih sering.”

Jadi, apakah ia sedang dalam status pacaran atau tidak? Netizen berspekulasi semenjak ia mengungkapkan teknik berkencannya, mungkin ia sedang tidak pacaran. tapi yang lainnya berargumen bahwa Song Joong Ki cukup percaya diri untuk bertahan dari keingintahuan fans.

Bagaimana menurut kalian ?

 

Leave a Reply

