Kehujanan, Pengantre Tiket SuJu Pingsan

Posted: April 21, 2012 in Uncategorized

Sabtu, 21/04/2012 | 10:14 WIB

Panitia diteriaki penipu karena banyak pengantre tidak kebagian tiket

JAKARTA – Antusias penonton konser girlband asal Korea, Super Junior (SuJu) tampaknya sulit dinalar akal. Kendati kehujanan sekalipun, mereka rela  antre mulai siang hingga malam hari hanya demi  mendapatkan tiket konser yang baru digelar 27 dan 28 April 2012 mendatang itu. Akibatnya, banyak di antara pengantre tiket yang sebagian besar remaja putri itu pingsan.

Pemandangan semacam itu terlihat  di kawasan  Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jum’at (20/4) malam. Ribuan remaja putri rela antre untuk mendapatkan konser kedua boyband terkenal asal Korea itu. SuJu akan kembali menggebrak Indonesia dengan menggelar konser selama 3 hari pada 27-29 April di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Para pengantre rela datang ke Kemayoran sejak pagi tadi. Mereka sudah terlihat lelah dengan menidurkan diri di sela-sela antrean.

Salah satu remaja putri asal Bandung, Intan (18), datang bersama belasan rekannya mengaku masih mengantre hingga malam ini. “Sudah dari pagi mas kami mengantre di sini, capek, duduk, berdiri. Mau makan saja pesan dari dalam, takut diselak antrean lain,” ujar Intan, Jumat (20/4).

Intan mengakui, dua teman antrean yang tepat berada di barisan belakang tidak sadarkan diri sore tadi. “Tadi ada dua mas yang pingsan, langsung dibawa petugas keamanan ke belakang,” ujarnya.

Konser kedua Super Junior kali ini terbilang sukses menyedot para calon penonton. Sebelumnya, SuJu pernah menggelar konser pertamanya dalam gelaran konser Kpop (Korean Pop) di Senayan beberapa bulan lalu. Namun, kali ini semakin marak peminatnya. Sehingga banyak calon penonton yang tak kebagian tiket.

Sementara Panitia konser Super Show 4 Indonesia meminta agar para calon pembeli tiket yang tidak mendapatkan nomor antrean membubarkan diri.

Panitia menjamin bagi yang telah mendapatkan nomor antrean namun tidak terlayani hari ini tetap akan mendapatkan tiket. “Tiket memang telah sold out, namun yang telah mendapatkan nomor antrean akan dihubungi lagi oleh panitia,” kata perwakilan panitia Showmaxx Entertainment, Mega.

Sontak saja, para calon pembeli tiket pun kecewa dan berteriak “Penipu, penipu”.  Teriakan fans Super Junior bukan tanpa sebab. Sebelumnya panitia mengumumkan melalui Twitter bahwa penjualan tiket hari pertama di mulai pukul 00.00 WIB dan untuk hari kedua akan dimulai pukul 08.00 Wib pagi.

Namun ternyata panitia telah membagikan nomor antrean hari pertama dan kedua secara bersamaan sejak pukul 00.00 WIB.

Panitia pun telah mengimbau kepada seluruh calon pembeli tiket yang tidak mendapatkan nomor antrean untuk pulang. Namun, para calon pembeli tiket yang tidak mendapatkan nomor antrean masih tetap bertahan di luar lobby hotel. Kepolisian telah menambah ambulans untuk mengantisipasi calon pembeli tiket yang pingsan akibat kelelahan.

Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin menyatakan promotor akan bertanggung jawab terhadap calon pembeli tiket yang pingsan. “Jatuh korban akan menjadi tanggung jawab kami secara penuh dan kami melaksanakan tanggung jawab kita,” katanya. dtc, viv

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s