Greyson Chance Bikin Histeris Ribuan Gadis Remaja

Posted: April 21, 2012 in Uncategorized

Headline

 

INILAH.COM, Jakarta – Penyanyi muda berbakat asal Amerika, Greyson Chance tampil memukau. Ribuan gadis remaja pun berteriak histeris.

Konser bertajuk ‘Greyson Chance Indonesia Tour 2012’, yang digelar di JITEC Mangga Dua Square, Jumat (20/4) malam, yang dipadati penonton dari kalangan ABG perempuan ini terbilang sukses.

Setelah teriakan ‘We want Greyson!’ dari para penggemar selama kurang lebih 30 menit, Greyson akhirnya naik panggung pukul 20.40 WIB.

Mengenakan baju putih dibalut jaket coklat berbendera merah putih pada bagian belakang, penyanyi berusia 14 itu menyanyikan laguUnfriend You.

Greyson pun kemudian melanjutkan lagu berikutnya berjudulHeart Like Stonedan Light Up The Dark, kemudian sambil bermain piano, Greysaon menyapa penggemar dengan mengatakan senang bisa kembali tampil di Indonesia.

How are you tonight Jakarta! Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Jakarta. Terakhir kali saya tampil di Hard Rock Jakarta, tapi malam ini berbeda, ada ribuan penonton di sini!” ucap Greyson di atas panggung disambut teriakan penonton.

Mendapat sambutan meriah, Greyson pun langsung membawakan lagu Paparazziyang membuatnya dikenal via video YouTube. Greyson membawakan lagu milik Lady Gaga itu dengan iringan piano yang dimainkan sendiri.

Kualitas suara dan keahliannya memainkan piano seketika membuat penonton terkesima.

“Lagu berikutnya adalah lagu yang saya post di YouTube, lalu saya dihubungi oleh Ellen dan ditawari ke LA untuk tampil di show-nya. This one called ‘Paparazzi’,” kata Greyson.

Ada beberapa lagu yang membuat penonton bergoyang dan melompat-lompat. Seperti lagu Fire, Running Away,dan‘Little London Girl.

Greyson pun tampil dramatis saat bercerita sedikit tentang laguHome Is In Your Eyes. Ia mengaku setiap menyanyikan lagu tersebut selalu teringat kampung halamanya.

Penyanyi asal Amerika ini tidak hanya menyanyikan lagu dari albumnya saja. Dengan diiringi gitar, lagu Adele ‘Rolling In The Deep’ sukses membuat penggemarnya di JITEC Mangga Dua Square nyanyi bersama.

Selain membawakan lagu dari Lady Gaga dan Adele, Greyson juga meng-cover lagu band terkenal Foster The People berjudul Pumped Up Kicksdengan gaya dan goyangannya yang khas.

Setelah membawakan 15 lagu,Take A Look At Me Now‘dipilih menjadi lagu penutup pada konsernya semalam.

Pemuda bernama lengkap Greyson Michael Chance ini pun mengaku sangat takjub dengan antusiasme penonton. Ia pun berterima kasih untuk plakat yang didapat dari Universal Music Indonesia atas albumnya yang laris terjual di Indonesia. [aji]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s