Witch Yoo Hee Episode2

Posted: March 12, 2012 in Sinopsis
gak tau kenapa, si bagian program Otv kayaknya salah masang kaset, waktu hari minggu…. minggu kmrn tuh mestina part 2 tapi malah part 1 d i ulang, trus tiba2 loncat episode 3…. ih PIKASEBELENNNN….
hehehe, demi memuaskan rasa penasaran, ngubek2 om google buat nyari spoileran (soalnya kalo DL gak sanggup modemnya, hehe) di tambah contekan dari dramabeans, ini spoiler ala ai……

Yoo Hee terpaku berdiri ditempatnya, ia SHOCK dan hanya mampu memejamkan mata

Sementara yang lain hanya melongo, diam, bahkan ada yang menertawakan, Moo ryong segera berlari ke arah Yoo Hee. Ia lalu membuka jasnya dan menutupi bagian bawah Yoo Hee, sambil menatap berkeliling dengan pandangan marah. (terutama ke Joon ha kali ya, secara dia cowok paling deket dari TKP tapi diem aja gaj melakukan apapun).
 
Moo Ryong bertanya pada Yoo Hee apa dia bisa berjalan, tapi Yoo Hee hampir tidak bisa menjawabnya, sehingga Moo Ryong terpaksa menggendong Yoo Hee keluar dari sana.
Yoo Hee malu berat, ia mencoba melupakan semua kejadian tadi dengan minum-minum. Sementara Moo ryong menemaninya dari jauh.
 
Moo ryong lalu mendekati Yoo Hee dan menghiburnya agar jangan terlalu depresi, menurutnya yang harus dilakukan Yoo hee saat ini adalah berubah menjadi wanita yang lebih baik dalam sikap maupun penampilan. Yoo Hee lalu menantang Moo ryong, kalau Moo Ryong bisa berubah seperti yang tadi dikatakannya, hutangnya akan kembali dikurangi, SEMUANYA.
Yoo Hee yang sudah mabuk berat pingsan, terpaksa Moo ryong menggendongnya pulang. Moo ryong membaringkan Yoo Hee ditempat tidurnya, tiba-tiba Yoo Hee membuka matanya dan meminta agar Moo ryong tidak pergi lalu kembali tertidur.
Moo Ryong melakukan apa yang Yoo Hee minta, ia lalu tidur di kamar Yoo Hee. Tapi gak jelas nih tidurnya dimana, di kursi kali ya…
Paginya sarapan sudah siap, mereka kemudian kembali berdebat soal isi kontrak. Akhirnya di sepakati seluruh hutang Moo Ryong akan di hapus bila dapat merubah Yoo Hee dalam sikap dan penampilannya selama satu bulan.
Tiba saatnya Moo Ryong “pergi ke luar negeri”, kalo liat kemaren dicuplikannya, Moo Ryong dianter keluarga ke bandara, tapi dia gak masuk pesawat, malah masuk apartemen Yoo Hee.
Langkah pertama perubahannya Yoo Hee dengan mengganti isi walk in closetnya Yoo Hee, dari pakaian monokrom (setipe warna, putih-abu2-hitam) dan menggantinya dengan pakaian warna-warni.

mengganti kacamata dengan lensa kontak, memotong rambut, dan sedikit sentuhan make up.

 
 

Moo Ryong terlihat puas dengan hasil kerjanya.

Penampilan baru Yoo Hee mengundang decak kagum dari anak buahnya. Tapi tampil cantik -identik ma high heels? GAK SETUJU- bagi Yoo Hee tidaklah mudah, beberapa kali kakinya harus terpelintir.

 
Yoo Hee benar-benar memanfaatkan Moo ryong, Moo Ryong di suruh ini itu dan tidak bisa menolak kecuali menggerutu, termasuk harus menjemput seorang anak bernama Falan di sekolah.
Moo Ryong menyangka Falan ini putranya Yoo Hee, saat ia menanyakannya pada Yoo Hee, ia tidak mendapat jawaban.Perintah aneh selanjutnya, Moo ryong harus mengambilkan sesuatu yang tertinggal saat Yoo Hee akan mandi.

 

Dan puncaknya, Yoo Hee meminta Moo Ryong menutupi bak mandinya (Yoo Hee sedang berendam air panas, biar airnya gak cepet dingin makanya bath tube nya kudu ditutup). Moo ryong yang sungkan berusaha menjaga pandangannya

Naas, saat ia memasang penutup pada bath tube, ia malah terpeleset dan terjerembab masuk ke dalam bak mandi.
 
ciluuuk baaaaaaaaa
Advertisements
Comments
  1. floolf says:

    Nice Story…. (^^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s