Se7en berbicara tentang hubungannya yang telah berjalan selama 11 tahun

Posted: March 12, 2012 in Uncategorized

Se7en muncul di SBS ”You and I” dan berbicara tentang hubungannya yang berjalan selama 11 tahun dengan Park Han Byul. Se7en ditanya apa yang akan dia lakukan jika  dalam situasi di mana di bibir pacarnya terdapat cappuccino seperti yang Ha Ji Won lakukan di ”Secret Garden.”

Dalam drama tersebut, Hyun Bin bertanya “Mengapa seorang gadis melakukan hal seperti itu?” dan kemudian membersihkan busa Cappuccino dari wajah Ha Ji Won dengan menciumnya.

Se7en menjawab dengan bercanda, 

“Kalau di awal hubungan, saya hanya akan memberikan serbet,  Namun jika hubungan cinta kami sudah semakin dekat, saya akan menciumnya seperti yang Hyun Bin lakukan.. Namun sekarang, setelah 11 tahun, saya mungkin tidak akan peduli  dan hanya akan terus minum secangkir kopiku sendiri. “

Se7en juga ditanya apa yang akan dia lakukan jika dia tertangkap Park Han Byul saat melakukan kencan buta dengan orang lain. Se7en dengan santai menjawab, “Hanya berpikir tentang hal itu membuat saya bergidik. Maksudku, bisa jadi bahwa aku akan berdebar dengan pengalaman baru, tapi itu mungkin karena aku takut.”

Sebuah hubungan yang panjang hanya mungkin terjadi jika pasangan tersebut saling mempercayai satu sama lain dengan sepenuh hati.

 

Leave a Reply

