Foto dari Tayangan “We Got Married” Mengecewakan Para Penggemar

Posted: March 12, 2012 in Uncategorized
Posted by Hee Ra on 12 March 2012 in TV Show

Baru-baru ini, beberapa foto berjudul “Apakah acara ‘We Got Married (WGM)’ menggunakan skrip(?)“, diupload ke komunitas online dan mengejutkan kalangan netizens yang selama ini merasa bintang-bintang dalam acara tersebut bertindak apa adanya, jujur dan spontan.

Dalam foto-foto itu, pasangan WGM T-ara Eunjung dan aktor Lee Jang Woo sedang menikmati perjalanan bulan madu mereka ke Indonesia. Namun, saat itu kamera juga menangkap seorang staf WGM yang memegang sebuah tanda (berupa tulisan) diarahkan pada pasangan itu untuk apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Tanda itu bertuliskan, “Mari mencoba kelapa itu“.

“We Got Married” sendiri menggambarkan diri sebagai sebuah acara realitas tanpa naskah. Akibatnya, foto-foto yang beredar tersebut membuat kecewa banyak pemirsa yang terlanjur percaya bahwa kata-kata dan tindakan dari pemainnya adalah benar, jujur dan apa adanya.

Mengenai hal ini, netizen kemudian menuliskan beberapa komentar seperti, “Sekarang, aku tidak percaya lagi apa pun yang pemainnya katakan secara spontan dalam acara ini”, “Aku rasa produsernya belum memahami aturan reality show”, “Tidak ada satupun yang tanpa naskah” dan “tanda bertulisan itu tidak selalu berarti bahwa seluruh acara adalah berdasarkan naskah. Mereka [kru] hanya mengarahkan jalannya acara saja“.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s