New Moon by Stephenie Meyer

Posted: February 17, 2012 in New Moon, Sinopsis

New Moon oleh Stephenie Meyer

Sinopsis:

Ini hari ulang tahun ke-18 Isabella Swan, dan tidak seperti sisa teman sekelas SMA-nya, dia sudah takut tonggak ini selama berbulan-bulan. Setelah Bella ternyata 18 tahun, ia secara resmi akan lebih tua dari tercinta Edward Cullen, yang adalah 17 dan akan tetap demikian sampai akhir zaman. Edward memesona tampan, seperti sisa dari keluarganya, adalah mayat hidup, vampir ditakdirkan untuk tetap muda dan cantik selamanya … sementara manusia seperti umur Bella dan binasa di sekitar mereka.

Setelah pertemuan menakutkan dengan beberapa saudara Edward setelah dia memotong jarinya pada kertas kado (janji Cullens untuk berburu hanya hewan liar, tapi bau darah manusia dapat mengirim mereka ke dalam hiruk-pikuk), Edward tumbuh semakin jauh dengan Bella. Akhirnya, dia menjatuhkan bom — ia meninggalkan Bella selamanya, akhirnya merangkul karakteristik vampir dan tidak lagi, saat ia mengatakan kepadanya, “‘berpura-pura menjadi sesuatu yang saya tidak.'” Menghilang tiba-tiba menjadi kayu gelap dan tak berbulan , Edward meninggalkan Bella benar-benar sendirian dan putus asa: “Saya berharap bahwa saya pingsan, tapi, untuk kekecewaan saya, saya tidak kehilangan kesadaran Gelombang rasa sakit yang hanya tersusun pada saya sebelum sekarang dibesarkan tinggi dan dicuci di atas kepalaku. , menarik saya di bawah. ”

Bella tenggelam dalam rasa sakitnya selama berbulan-bulan, resurfacing hanya ketika ayahnya mengancam akan mengirimnya untuk melihat psikolog atau untuk tinggal bersama ibunya. Putus asa tidak melupakan Edward, Bella menyalakan kembali persahabatan dengan Jacob Black, besar, keras bermata anak dengan kecenderungan untuk hidup sembarangan. Yakub tinggal di reservasi Indian di daerah itu, yang penduduknya membenci vampir dengan alasan yang menjadi semakin jelas sebagai persahabatan Bella dengan Jacob memperdalam. Mencari sensasi petualangan Bella dengan Jake, meskipun, menarik perhatian, menyebabkan Bella kembali kepada Edward — dan ancaman baru tak satu pun dari mereka pernah diantisipasi.

Review:

Novel pertama Stephenie Meyer tentang Bella dan Edward, TWILIGHT, menawarkan pembaca entri baru yang menarik di bidang fiksi vampir. Dengan NEW MOON, bagian kedua dalam trilogi diproyeksikan, Meyer memperdalam dan memperkaya mitologi-nya, memperkenalkan keluarga baru dan ras yang menyulitkan Bella dan cerita Edward. Bella mencerminkan, “Bisakah dunia benar-benar ada di mana legenda kuno pergi berkeliling perbatasan kecil, kota tidak signifikan, menghadap ke bawah monster mitos? … Apakah ada yang waras atau normal sama sekali, atau cerita adalah segalanya hanya sihir dan hantu?”

Jika pembaca memiliki keluhan tentang MOON NEW, maka akan bahwa cerita, setidaknya untuk 400 halaman tengah, tidak memiliki cukup ajaib. Edward menghilang dalam waktu singkat dan muncul kembali hanya sesaat sebelum ekstravaganza Gothic dekat akhir buku. Di tengah, cerita terkadang menyeret, dan pembaca lama mungkin untuk mengembalikan vampir ‘. Peristiwa MOON BARU, meskipun, akan meninggalkan banyak penggemar Meyer terengah-engah dalam sekuelnya, sebagai Bella akhirnya memahami bahwa semuanya akan dipertaruhkan jika dia membuat pilihan utama untuk melepaskan kemanusiaan dan hidup, seperti vampir, selamanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s