Eclipse by Stephenie Meyer

Posted: February 17, 2012 in Eclipse, Sinopsis

Eclipse oleh Stephenie Meyer

   Sinopsis:

Ini hanya beberapa minggu sebelum lulus SMA, dan meskipun kebanyakan cewek usia Bella Swan akan terfokus pada apa yang akan dikenakan ke pesta dansa besar atau bagaimana lulus Kalkulus, Bella memiliki beberapa hal yang lebih penting dalam pikirannya. Sekarang dia sudah kembali dengan pacar vampir Edward, Bella harus memutuskan apakah dan kapan — — untuk bergabung dengannya dan coven, untuk meninggalkan kematian nya (dan teman-teman dan keluarga) untuk hidup, seperti Edward, selamanya. Bella telah tumbuh banyak sejak pembaca pertama kali bertemu dengannya dalam novel pertama Stephenie Meyer, TWILIGHT. Waktu itu dia naif, sabar dan mudah terpengaruh oleh penampilan Edward memesona baik dan mudah pesona romantis.

Sekarang, meskipun, dalam buku ketiga dalam seri ini, Bella akhirnya berpikir sedikit tentang implikasi dari keputusannya untuk menjadi vampir dan bahkan berdiri untuk mendominasi Edward, kecenderungan overprotektif. Edward adalah seorang pria kuno. Dia tidak akan mengubah Bella menjadi vampir kecuali dia kawin dulu, dan ide dari mengatakan dia akan menikah pada 18 adalah lebih menakutkan daripada mengakui transformasi masa depannya. Bella juga harus pindah jauh dari ayah tercinta berbahaya mereka selama periode “baru lahir” vampir, ketika ia tak bisa mengendalikan haus darah nya mendesak. Dan kemudian ada Jake, manusia serigala yang akhirnya berjanji cintanya pada Bella.

Apakah dia benar-benar siap untuk meninggalkan dia di belakang? Bella tidak merasa urgensi beberapa untuk keputusan ini, meskipun. Dia telah membuat beberapa musuh yang akan lebih dari senang untuk menyakitinya sementara mereka masih bisa. Terlebih lagi, ada vampir yang baru lahir pada longgar di Seattle, meneror manusia dan mengancam baik keluarga Cullen Bella atau dirinya sendiri. Jelas, waktu sudah hampir habis sementara Bella ragu-ragu.

Review:

Pembaca yang suka TWILIGHT dan NEW MOON akan menelan ECLIPSE sama lapar. Penggemar fanatik mungkin bosan sebesar eksposisi dekat awal novel ini, meskipun mereka mungkin tertarik untuk mempelajari lebih lanjut dari para vampir dan manusia serigala ‘backstories. Sejak buku Meyer selalu menjadi lebih dari sebuah kisah cinta dari serangkaian vampir, bagaimanapun, banyak pembaca akan menghargai perusahaan ECLIPSE yang lebih grounding pada kenyataannya, sebagian besar berfokus pada realisasi karakter bukan pada melodramatis, konflik metafisik.

Pengembangan lebih lanjut dari Jake-Bella-Edward cinta segitiga, khususnya, hampir pasti akan menarik bagi penggemar roman, dan akan membagi pembaca menurut siapa — Edward dingin indah atau panas kepala Jake — mereka berpikir Bella harus memilih. Satu hal yang penggemar akan menyetujui, meskipun: nasib Bella masih jauh dari selesai, yang berarti pembaca akhirnya akan dapat menikmati lebih dari kisahnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s