Bagaimana Artis Korea Menghabiskan Hari Valentine Mereka?

Posted: February 15, 2012 in Uncategorized

14 Februari, Hari Valentine – kalian tak sabar menunggu hari ini atau malahan takut akan datangnya hari ini. Bagaimana para selebriti Korea menghabiskan atau merayakan hari ini? Mari kita lihat!

Tak ada cokelat, Tak punya kekasih? That’s OK!

Tak punya cokelat untuk diberi dan diterima? Tak punya seseorang yang spesial untuk menjadi Valentine kalian? Para bintang ini bilang, “Tak apa! Asalkan kita bisa berbagi hari ini dengan publik!”

Penyanyi Seo In Gook men-tweet, “Hari Valentine~ Apakah kalian memberi cokelat pada seseorang yang spesial? Ketika aku masih muda, aku tak menerima cokelat satupun ketika Hari Valentine, jadi aku hanya membeli banyak cokelat sendiri dan memakan itu semua dan berakhir dengan sakit perut… Ada yang punya pengalaman yang sama denganku?”

Penyanyi/aktris Lee Jin (mantan member FIN.K.L.) mem-posting di me2day, “Ini Hari Valentine~ Apakah kalian makan cokelat? Aku makan siang dengan porsi besar dan minum tak hanya satu tapi dua cangkir kopi~ Semoga harimu indah!” lengkap dengan sebuah foto. Kukunya berwarna cokelat dan ia mengenakan outfit yang sangat fashionable sambil menyeruput kopi.

Member girl grup rookie SPICA, Park Narae, meng-upload foto dirinya yang sudah berdandan dan berpakaian rapi dan siap untuk pergi dengan pesan yang sedikit sedih namun bercanda di Twitter-nya: “Memulai hari ini dengan make-up yang tajam~ Semuanya, Aku berharap kalian punya Hari Valentine yang menyedihkan…. Bercanda ^^ Tapi, jangan tinggalkan rumahmu hari ini…”

U-KISS Kevin, yang sekarang berada di Jepang, men-tweet, “Selamat Hari Valentine KissMe~ Aku sedih karena aku tak dapat menerima hadiah cokelat kalian di Korea T_T Mohon beri cokelat tersebut padaku melalui hati kalian ^^ Aku cinta kalian!”

Hari Valentine bersama Fans

Grup idola teratas 2PM dan 2NE1 mengadakan event spesial untuk fans mereka dalam rangka Hari Valentine. Pada tanggal 10 Februari, 2PM mengungkapkan lewat fancafe mereka bahwa mereka akan mengadakan event Hari Valentine, menggemparkan hati banyak fans wanita. Fans diharuskan untuk memposting sebuah pesan tak lebih dari 300 karakter untuk member favorit mereka dan akan dipilih secara random oleh member 2PM. Enam fans yang beruntung akan dipilih.

Sementara itu, 2NE1 Minzy membuka event melalui me2day pada 11 Februari dengan mengatakan, “Hi semua, sudah lama ^^ Cutie 2NE1 Minzy di sini akan mengumumkan proyek Valentine yang akan melelehkan hati ‘Lonely (kesepian)’ kalian semua! Untuk kalian yang bilang kalian sangat ‘Lonely…’ atau untuk kalian yang bilang, ‘Aku makan banyak!’ ayo berikan respon yang lucu! Aku akan membaca setiap komentar!” Sekitar 3000 fans meninggalkan komentar dan Minzy mengumumkan pemenangnya pada tanggal 13 Februari.

Infinite baru-baru ini mengadakan konser dan member Infinite, Sung Kyu, men-tweet beberapa hari yang lalu dengan berkata, “Ini hampir Hari Valentine. Ini hatiku, terimalah – mari kita punya cinta yang seperti cokelat selama konser!” lengkap dengan selca dirinya yang sedang memegang sekeranjang cokelat.

Memamerkan Hadiah dan Cokelat Mereka

Inilah beberapa bintang yang memamerkan cokelat dan/atau hadiah yang mereka terima!

Member U-KISS Dong Ho men-tweet, “Ini cokelat Valentine pertamaku tahun ini. Makasih, Aku tak menyangka aku akan mendapat cokelat darimu haha.” Tweet ini meninggalkan rasa keingin-tahuan para fans tentang pemberi cokelat yang misterius.
Member Chocolat, Melanie, memamerkan kado manis Hari Valentine dari orang tuanya. Ia men-tweet, “Kado Hari Valentine dari orang tuaku! Sangat besar!! Terima kasih telah mengirim kado yang mengagumkan! Aku kangen kalian T_T Cinta-aku” lengkap dengan foto teddy bear yang sangat besar. Manisnya!

Rainbow Woori mem-posting beberapa selca yang cute dimana di foto tersebut ia sedang memegang cokelat. Ia men-tweet, “Aku mengambil sepotong cokelat untuk dimakan… Tapi kalian bilang itu terlihat seperti pil besar ketika aku memegangnya!!? -_-”

Member Girls Day Minah juga men-tweet, “Terimalah cokelat Valentine-ku!” bersama dua selca, “memberi” cokelat untuk fans.

Hanya Hari Valentine Biasa

Lee Hyori men-tweet tentang penampakan random di jalan dan mengatakan, “Orang ini malu-malu berjalan di jalan, memegang sebuket bunga… Ia sangat cute aku tak bisa menahan untuk tersenyum.” Kami bertanya-tanya apakah ia mendapat bunga dari pacarnya!
miss A Suzy mengupload foto selca dirinya mengenakan pakaian seperti seragam sekolah ke Twitter-nya. Ia bilang, “Untuk Hari Valentine – lebih manis dibandingkan cokelat (?) Selamat Hari Valentine~~~ sayaaa”


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s