Shin Min Chul leader of T-Max Profile

Posted: February 10, 2012 in Shin Min Chul, T-Max

T-Max Shin Min Chul

Shin Min Chul [신민철] adalah pemimpin Korea Boyband T-Max. Ia juga anggota tertua dari kelompok setelah pangeran Kim Joon.

Shin Min Chul Fakta:

– Berbeda.
– Suka berada di kamera.
– Berbicara banyak.
– Memiliki selera mode yang unik.
– Memiliki monyet boneka jari bernama everererererere. (eh-ve-Reh-Reh-Reh …..)
– Pertama mulai meninggalkan komentar untuk posting t-max fans ‘di kafe kipas.
– Suka meninggalkan komentar pada entri jurnal anggota lain, sering mengancam mereka dan mengungkapkan rahasia.

T-Max Shin Min Chul

Shin Min Chul untuk berpartisipasi pada tahun 2010 KOREA T-MGangwon pesat berkembang di Fukui, Jepang

Ini datang 16 Jan 17 sebuah Shin MinChul akan berada di Jepang untuk Festival Musik Jepang-Korea yang akan diadakan di Tokyo dan Sapporo.

Setelah pertunjukan, ia akan terbang ke Thailand untuk menembak beriklan dengan sesama Kim T-Max anggota Jun dan Park Yun Hwa.

T-Max saat ini sibuk mempersiapkan album pertama mereka, yang akan dirilis pada bulan Februari.

T-Max Shin Min Chul

T-Max’s overexcited band leader Shin Min-chul tripped and fell at Singapore airport

Alih-alih Entrace agung yang biasa dibuat oleh pop berhala, terlalu bergairah T-Max pemimpin band Shin Min-chul menunjukkan sisi konyol ketika ia terpeleset dan jatuh dalam perjalanan untuk bertemu dengan penggemar di bandara.

Sebuah Shin Min-Chul overenthusiastic jatuh sementara ia sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan penggemar kemarin di Bandara Changi. “Saya sangat ingin bertemu dengan fans kemarin setelah kami tiba. Aku berlari ke arah mereka dan jatuh bukan “tertawa! Dia malu-malu.

Selain insiden licin di bandara, dengan popularitas yang luar biasa dari salah satu peserta dalam sebuah band, orang akan berharap untuk kecemburuan terjadi.

T-Max Shin Min Chul

Sejak membintangi serial hit rumah tangga K-drama, Boys Over Flowers, Kim Joon, rapper dari boyband Korea T-Max, telah melambungkan ketenaran untuk semalam, membayangi dua sesama anggota T-Max, Min Chul dan Park Yun Hwa.

Berbicara kepada media pada konferensi pers siang ini untuk Seoul’d Out Sundown Festival, Min Chul, pemimpin kelompok itu bangkit dari kursinya dan berpura-pura meninggalkan ruangan dengan sangat marah mengejek.

T-Max Shin Min Chul

“Yah yang cukup pertanyaan umum,” jawabnya, merujuk pada popularitas Joon Kim. “Jujur saja, kita semua manusia. Ya, akan ada kecemburuan. Tapi kami melihat ini sebagai sebuah kesempatan bagi kita semua dari kesuksesan [Kim Joon].

Kami berharap untuk semua orang untuk membawa kita sebagai sebuah tim. Jangan mengambil kita sebagai individu. Silahkan melihat kami sebagai sebuah tim bersama-sama. ”

Mereka tetap bersikukuh tentang kekompakan mereka sebagai sebuah kelompok, meskipun mereka bernyanyi solo dalam single terakhir mereka Koleksi, Single (Koleksi Khusus).

T-Max Shin Min Chul

T-Max’s Shin Min Chul “Falls” for Fans

Sebuah Shin Min-Chul overenthusiastic jatuh sementara ia sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan penggemar kemarin di Bandara Changi. “Saya sangat ingin bertemu dengan fans kemarin setelah kami tiba. Aku berlari ke arah mereka dan jatuh bukan “tertawa! Dia malu-malu.
Selain insiden licin, dengan popularitas yang luar biasa dari salah satu peserta dalam sebuah band, orang akan berharap untuk kecemburuan ensue.Since membintangi serial hit rumah tangga K-drama, Boys Over Flowers, Kim Joon, rapper dari boyband Korea T-Max , telah terlempar ke ketenaran semalam, membayangi dua rekan T-Max, Min-chul dan Park Yun Hwa.

Berbicara kepada media pada konferensi pers yang diadakan siang ini untuk Seoul’d Out festival Sundown, Min-chul, pemimpin kelompok itu bangkit dari kursinya dan berpura-pura meninggalkan ruangan dengan sangat marah mengejek.

T-Max Shin Min Chul

“” Nah itu cukup pertanyaan umum, “jawabnya, mengacu pada popularitas Joon Kim. “Jujur saja, kita semua manusia. Ya, akan ada kecemburuan. Tapi kami melihat ini sebagai sebuah kesempatan bagi kita semua dari harapan success.We [Kim Joon] bagi setiap orang untuk membawa kita sebagai sebuah tim. Jangan mengambil kita sebagai individu. Silahkan melihat kami sebagai sebuah tim bersama-sama. ”
Mereka tetap bersikukuh tentang kekompakan mereka sebagai sebuah kelompok, meskipun mereka bernyanyi solo dalam single terakhir mereka Koleksi, Single (Koleksi Khusus) “Tujuan dari lagu-lagu solo kami adalah untuk menunjukkan bakat individu dan tidak untuk memisahkan diri.. Harap bersabar dan tunggu album baru kami awal tahun depan. ”

Dikenal sebagai versi Korea dari boyband populer Jepang w-inds, T-Max akan mengguncang panggung besok malam dengan tindakan sesama Korea di festival Sundown. Ini adalah pertama kalinya T-Max tampil di Singapura.
“Ini akan benar-benar khusus ketika kita berada di panggung. Kami akan menghibur fans kami dan membuatnya sedikit lebih interaktif, “bersama para anggota. “Anggap saja ini seperti kencan antara fans dan kami. Kami berharap bahwa Anda akan menjaga pikiran Anda terbuka dan mendengarkan lagu-lagu kami untuk mengenal kami lebih baik. ”

Pemotongan untuk mengejar, Min-chul mendengking keluar penuh semangat, “pesta Mari!”

T-Max Shin Min Chul

Shin Min chul sends Lunar New Year’s Greeting

T-MAX mengirimkan Salam Tahun Baru Imlek mereka!

T-MAX Shin Min Chul, Kim Joon, Joo Chan Yang, dan Park Han Bi mengungkapkan mereka tembakan hanbok foto untuk fans mereka ingin Selamat Tahun Baru untuk liburan Tahun Baru Imlek mendatang.

Keempat anggota berpose hormat dengan tangan mereka di atas satu sama lain, yang tertua, Min Chul, berpakaian hijau, ‘anak cantik’ Kim Joon dalam warna pink, Chan Yang di kuning, dan Han Bi dengan warna biru.

T-Max Shin Min Chul

Dalam gambar lain, mereka berterima kasih kepada fans mereka untuk mendukung mereka selama setahun terakhir dengan membungkuk tulus.

T-MAX berpartisipasi dalam Tahun Baru Imlek KBS2TV yang khusus, “Selebriti Marathon”, ditayangkan pada tanggal 4 Februari, menandai pertama kalinya empat anggota yang pernah berpartisipasi dalam variety show bersama.

T-Max Shin Min Chul


Shin Min Chul Profile :

Name : Shin Min Chul [신민철]
Date of birth: February 5, 1980
Height : 178 cm
Weight : 63 kg
Bloodtype: O
School: Otorohanga College, New Zealand
Hobby: Taking weird pictures, Watching movies
Specialty: Making accessories, Reforming clothes, Surfing
History: Sangdoo, Let’s Go To School (상두야 학교 가자) , (별난 여자 별난 남자) , (크러시기어)

Shin Min Chul Photos :

T-Max Shin Min Chul

T-Max Shin Min Chul

T-Max Shin Min Chul

T-Max Shin Min Chul

T-Max Shin Min Chul

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s