Kim Hyung Joon (Kim Joon) T-Max Rapper Profile

Posted: February 10, 2012 in Kim Joon, T-Max

Kim Joon T-Max

Kim Hyung Joon [김형준] or Kim Joon (김준)adalah seorang rapper dari Korea Boyband T-Max. Mungkin Kim Joon adalah anggota terkenal dari kelompok sebagai popularitasnya telah bangkit saat ia membintangi sebagai Lagu Won Bin di Anak laki-laki drama Korea Before Flowers.

Jangan bingung dengan nama Kim Hyun Joong, pemimpin SS501, dan Kim Hyung Joon, anggota termuda dari SS501.

Kim Joon T-Max

Kim Joon Career

Sebelum ketenaran F4, Kim Joon sudah dikenal sebagai anggota K-pop grup T-Max, yang pertama debutnya pada tahun 2007. Dia adalah rapper dari grup dan juga menulis raps sendiri. Lagu mereka berjudul “Paradise” adalah fitur dalam edisi pertama dari Boys Over Flowers soundtrack ‘. Lagu-lagu lain dari T-Max yang ditampilkan dalam edisi berikutnya dari Boys Over Flowers Original Soundtrack ‘adalah “Tanggapan Ya,” “Wish Kau Cinta”, “Fight The Bad Feeling”, dan “Bang Bang Boom.” Kim Joon juga memiliki tunggal dalam soundtrack berjudul “Untuk Mengosongkan Out” dengan Kim Jo Han. Dia juga memiliki solo yang lagunya “Jun Jadilah OK”, ditulis oleh dirinya sendiri, dengan Kim Hyun Joong melakukan penampilan cameo dalam MV dari lagu itu.

Selain itu setelah bintang Kim Joon, T-MAX mengambil bagian dari OST banyak drama dan film. Dari April 2009 hingga Desember 2010, Kim Joon adalah cast permanen “Tim Baseball Invincible”, sebuah program 2TV KBS yang ditayangkan selama Tantangan Sabtu dan terpilih sebagai MVP selama beberapa minggu. Berkat “Invincible Baseball Team” persahabatan Joon dibudidayakan dengan beberapa selebriti top Korea antara mereka idolanya DJ DOC. Pada Juni 2009, ia ikut ambil bagian di acara Mnet berbagai “Skandal Mnet”, sebuah acara di mana seorang selebriti akan keluar dengan selebriti non-selama seminggu, pada akhir Joon memutuskan untuk tidak menyimpan kencan pasangannya. Selain guesting di variety show beberapa Juli 2009, ia mengambil peran di teater Maret Muda musik (젊음 의 행진) Pada tanggal 26 November 2009 ia dinyatakan positif H1N1;. Meskipun, ia cepat sembuh lembaganya adalah terpaksa membatalkan perjalanan 2D1N ke Filipina untuk fanmeeting pada 30.

Kim Joon T-Max

Kim Joon membintangi sebuah drama mobile bersama Cinta sisi Nao Minamisawa berjudul Pygmalion, sebuah produksi gabungan Korea-Jepang ditayangkan di stasiun Jepang Mobile TV BeeTV, yang mencapai drama pindah nomor 1 di Jepang dan ditampilkan pada Maret 2010. Pada Mei 2010, T-MAX memiliki tahap comeback mereka dengan “Jangan Jadilah Rude” yang juga cukup populer sebagai lagu untuk Piala Dunia. “Jangan Jadilah Rude” adalah single pertama dari album mereka “Lahir Untuk Max The”. “Kata-kata Itu Bisa Bilang” adalah lagu mereka dipromosikan sebagai tindak lanjut tunggal, dengan Korea aktor Oh Ji Ho, Yoon So Yi dan Kim Joon dirinya membintangi MV dari lagu tersebut.

Saat ini ia sedang menatap pada drama baru KBS2 itu “Pembunuhan Divisi” di mana dia bermain detektif Shin Dongjin, ‘yang mengkhususkan diri dalam penyelidikan cyber, namun memiliki kesulitan berhadapan dengan kasus nyata karena rasa takutnya corpses.Upon melihat satu, dia akan pingsan biasa, banyak kritik dari orang-orang yang bekerja dengan, tapi salah satu pesona yang terbesar adalah kemampuannya untuk membuat orang lain tertawa, bahkan dalam situasi yang serius.

Kim Joon T-Max
Mulai Maret 2011, Kim Joon akan belajar untuk mendapatkan gelar master di Konten Budaya Global di Universitas Hankuk of Foreign Studies. Seorang wakil dari agensinya berkomentar, “Kim Joon telah mengambil minat dalam menyebarkan budaya Korea setelah ia dapat bertemu dengan para penggemarnya internasional dan setelah yang bernama sebagai duta honorany dari Etiket Pariwisata Global. Dia ingin belajar produksi konten budaya Hallyu dan penyebarannya pada tingkat yang lebih dalam. ”

Kelompoknya, T-Max, saat ini sedang mempersiapkan untuk album comeback mereka dan pintu masuk ke pasar Jepang, ditetapkan untuk semester pertama 2011.

Kim Joon T-Max

Kim Joon to quit T-Max to act full-time
Judul mengatakan semuanya: Ini dilaporkan bahwa Kim Joon adalah memanfaatkan Anak laki-laki barunya Sebelum Bunga ketenaran untuk mengejar karir penuh waktu akting.

Ini berarti ia akan putus kpop grup T-Max, yang mungkin adalah ide yang baik karena dia telah membentang dirinya tipis mencoba untuk bersaing dengan jadwal sibuk syuting sementara juga mempromosikan kelompoknya. Plus, ketidakhadirannya menyajikan kesulitan bagi anggota lainnya.

Kim Joon T-Max

Saya katakan, baik bagi semua orang yang terlibat. Saya skeptis pengecoran Kim Joon awalnya, karena ia tidak pernah bertindak sebelumnya, tapi sementara karakternya tetap di sela-sela cerita, dia datang di sebagai alami. Dia memiliki keberadaan potensi dan layar. Plus, T-Max masih merupakan kelompok yang relatif baru (mereka memulai debut dengan album tunggal tahun 2007), jadi ini adalah sebagai baik sebagai setiap waktu bagi mereka untuk berpisah.

Dengan profil Kim Joon meroket (saya berani bertaruh lebih tinggi daripada dia yang diharapkan), dia (seperti sisa pemain) sudah tangkas penawaran untuk proyek tindak lanjut. Menurut rep, Kim dengan hati-hati mempertimbangkan langkah berikutnya, lebih suka memilih peran yang akan membawanya ke tingkat berikutnya sebagai aktor. (Sebagai contoh, dia seorang penggemar antusias dari sutradara Kim Ki-duk (Coast Guard, 3 Iron) dan sangat ingin bekerja dengan dia, secara gratis jika diperlukan.)

Kim Joon T-Max

Kim Joon new drama Serious Crime Squad
Sudah mengumumkan bahwa penyanyi-turn-aktor menawan T-Max, Kim Joon (Boys Over Flowers) akan kembali bermain di layar kecil dengan bergabung menjadi tokoh yang akan datang tindakan-drama penyelidikan sementara diberi judul ‘Kejahatan Skuad’.

Dalam drama, dia akan mengambil peran dari Shin Dong Jin yang merupakan polisi pengecut, yang mengkhususkan diri dalam kejahatan cyber penyelidikan. Dia digambarkan sebagai karakter takut yang tidak tahan melihat mayat. Dia akan terbiasa pingsan di lapangan begitu dia melihatnya, memimpin dia untuk menerima kritik dari rekan-rekannya.

‘Kejahatan Skuad’ dibintangi Kim Seung Woo (IRIS), Song Il Gook (Jumong, A Man Called Tuhan), Sun Woo Sun (Will itu Salju saat Natal?), Dan Park Sun Young (Sons of Sol Pharmacy House, Bird Musim Dingin) , akan berkisar detektif dengan kepribadian yang berbeda menyelidiki kasus-kasus kejahatan dengan berbagai metode mereka sendiri.

Kim Joon T-Max

Kim Joon Accepted to Graduate School

T-MAX Kim Joon baru-baru ini diterima untuk lulus sekolah di Akademi Hankuk of Foreign Studies.

Idola itu diterima ke akademi tanpa royalti selebriti. Karena dia kehilangan begitu banyak kelas saat syuting untuk ‘Boys Before Flowers,’ ia ditransfer ke Cyber ​​Hankuk Akademi Studi Asing untuk Jepang. Dia sekarang berharap untuk lulus dalam tahun depan atau lebih.

Kim Joon T-Max
Manajemen perusahaan T-MAX menyatakan, “Kami merasa bangga Kim Joon, saat ia menyebarkan pengetahuan tentang bahasa Korea untuk para penggemarnya melalui aktivitasnya di berbagai negara asing. Dia mengatakan bahwa dia ingin lebih mempelajari budaya Korea dan isi secara mendalam. ”

Kim Joon akan mulai belajar di Akademi Hankuk Luar Ilmu pada Maret 2011 dalam budaya global dan departemen isi. Sementara itu, grup idola bahwa ia adalah anggota, T-MAX, saat ini sedang sibuk dengan persiapan untuk album baru yang akan datang.

Kim Joon T-Max

Kim Joon Profile :

Name : Kim Hyung Joon (김형준)
Other Name : Kim Joon (김준)
Birthday: Feb.3,1984
Height: 183 cm
Weight: 64 kg
Star sign: Aquarius
Blood type: O
Hobbies: Online games, basketball, baseball, reading
Nickname: Mr. Bean, luxury brain, Prince song
Family: Father(former model) Mother & Older Sister(script writer)
School: Hangook University for foreigners, chemistry major
Hobby: Playing on-line games, basketball
Specialty: Snowboarding
History: +appearance on M.Net KKot Mi Nam Teuk Gong Dae [꽃미남 특공대] +appearance on MBC [PD수첩] +Co-starring as F4′s Song Woo Bin(송우빈) in 꽃보다 남자(Boys Over Flower), the korean version of Hana Yori Dango.

Kim Joon Photos :

Kim Joon T-Max

Kim Joon T-Max

Kim Joon T-Max

Kim Joon T-Max

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s