Yuri Official Pics from Fashion King

Posted: February 8, 2012 in Uncategorized

Official pictures from the SBS drama “Fashion King” have been released!  The show will first air March 12th at 9:55PM.  The drama is about young aspiring fashion designers all the way up to world class designers battling it out for supremacy.  It’s based at Dongdaemun Market in Seoul (known as a hot spot for cheap, trendy clothes).  And, of course, it wouldn’t be a drama without love triangles.  So watch the fireworks fly in this drama!

Check out each character’s official profiles below for the drama!

Kwon Yuri SNSD akan memainkan peran Choi Anna, seorang gadis di awal 20-an nya yang terlihat sempurna dipoles di luar, tapi di dalam dalam, sangat merindukan persahabatan. Dia bekerja sangat keras untuk tampil percaya diri, dan mengembangkan kulit tebal untuk bertahan hidupnya yang penuh rasa sakit dan sakit hati. Tapi sekarang, dia sudah siap untuk berhenti berpura-pura.

Aktor Lee Jae Hoon akan memainkan peran Jung Jae Hyuk, seorang laki-laki pada akhir nya 20-an. Dia selalu memiliki itu semua, dan tidak pernah merasa seperti sedang kehilangan apa pun dalam hidup. Begitulah, sampai ia bertemu seorang gadis yang memberinya sesuatu untuk hidup.

Shin Sae Kyung akan memainkan peran Lee Ga Young, seorang wanita pada awal 20-an nya yang meskipun hidup dengan sulit tetapi tidak pernah menyerah pada harapan hari yang lebih baik. Dia bertekad bahwa dia juga, suatu hari akan menjadi seorang desainer seperti ibunya. Suatu hari naas itu dia bertemu seorang pria baru, dan mereka berdua mencari untuk memenuhi impian mereka bersama-sama.

Aktor Yoo Ah In akan memainkan peran Kang muda Gul, seorang laki-laki pada akhir nya 20-an yang tidak pernah memiliki tujuan nyata, atau memimpikan masa depan yang cerah. Dia membiarkan orang lain berjalan di seluruh tubuhnya seluruh hidupnya, dan hanya berdoa bahwa ia tidak akan menyebabkan kerugian apapun ke hinderance kepada siapa pun. Dalam dunia di mana ia diberitahu bahwa memiliki visi untuk hidup adalah bodoh, ia bertemu seorang wanita yang menginspirasi dia untuk berlari menuju impiannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s